Inilah pembalap indonesia dengan kontrak paling mahal

Yudhistira IRS

Yudhistira

hay guys, pembalap sepeda motor sangat besar resikonya dan kalau fatal bisa saja melayang nyawanya. Padahal olahraga ini adalah olahraga yang sangat besar resikonya di bandingkan dengan olahraga lainnya. Seperti kita ketahui dalam dunia motogp siapa yang mempunyai bayaran ( kontrak tertinggi ) yakni seorang legenda hidup valentino rossi. Nah kalau di indonesia siapa ya?

Ini dia sob, dialah H.A. Yudhistira yang mampu memecahkan rekor pembalap dengan kontrak termahal di indonesia yang di pegang oleh Fitriansyah kete yang kini akan membalap bersama Yamaha RPM ( medan ). Untuk fitriansyah kete sendiri di kontrak yamaha sebesar Rp. 400 juta rupiah sedangkan H.A. Yudhistira yang di kontrak Kawasaki Manual Tech di bayar Rp. 500 juta. Itu sudah pendapatan bersih, belum lagi nanti dapat bonus kalau bisa juara dan juga dari sponsor tentunya.

Nah target yang ingin di capai adalah juara AARC supersport 600cc, wajar sich pembalap dengan bayaran segitu membalap di kelas 600cc tingkat ASEAN. Gaji segitu lumayan lho kalau untuk setahun, bagaimana menurut anda semua?

source ; maniak motor

fitriansyah kete

Fitiansyah kete

4 thoughts on “Inilah pembalap indonesia dengan kontrak paling mahal

Leave a comment