Valentino Rossi masih menjadi raja poin di motogp

wallpaper rossi

Hey guys, valentino rossi kini umurnya sudah tidak muda lagi ( sudah berumur 36 tahun ) namun masih saja bisa meladeni pembalap jaman sekarang. Dengan segala prestasinya itu rossi di dapuk menjadi legenda motogp yang masih mengikuti ajang kompetisi ini. Siapa sich yang masih meragukan kemampuanya menaklukan kuda balap besi? yo know lah kalau dia mantan juara dunia yang banyak banget gelarnya.

Hingga saat ini valentino rossi juga di dapuk masih menjadi pembalap dengan pengumpulan poin terbanyak sepanjang masa di adakan ajang balap motogp ini. Hingga musim 2015 ini sepertinya valentino rossi masih akan menambah poin di motogp dan sampai kapan poin ini akan terhenti ane juga kurang tahu. siapa saja sich yang memegang poin terbanyak di motogp? mari kita simak ;

1. Valentino Rossi – 4151 poin
2. Mick Doohan – 2298 poin
3. Dani Pedrosa – 2282 poin
4. Alex Barros – 2079 poin
5. Jorge Lorenzo – 2037 poin
6. Loris Capirossi – 1840 poin
7. Casey Stoner – 1815 poin
8. Nicky Hayden – 1681 poin
9. Max Biaggi – 1624 poin
10. Alex Criville – 1610 poin

Wah banyak juga ya poin valentino rossi ini, yang berkesempatan untuk mengejarnya saat ini adalaj dani pedrosa dan jorge lorenzo karena masih akan aktif dalam beberapa waktu kedepan. Karena yang lain sudah tidak mengikuti ajang motogp lagi guys.

wallpaper rossi vs lorenzo

8 thoughts on “Valentino Rossi masih menjadi raja poin di motogp

Leave a comment